Rabu, 26 April 2017

Tips-Tips Perawatan

Jual Toples Flanel, Toples Dari Kain Flannel, Toples Cake Flannel, Toples Hias, Toples Flanel Terbaru, Toples Flanel Murah, Toples Flanel Cake, Toples Flanel Cantik, Toples Flanel Lebaran, Toples Flanel Karakter,  Souvenir Pernikahan, Souvenir Murah, Toples Flanel Terbaru, Toples Flanel Lucu, Toples  Flanel Bunga, Toples Flanel Murah, Toples Flanel Edisi Lebaran, Toples Flanel Kue, Toples Flanel Mawar, Toples Flanel Lebaran, Toples Flanel 2016, Toples Flanel Unik







TIPS-TIPS PERAWATAN

Menjaga kebersihan toples flanel tidaklah begitu sulit. Berikut tips untuk merawat dan membersihkan toples flanel :

1. Gunakan sikat gigi bekas
Sikat lapisan luar kain flanel dengan sikat gigi bekas yang kering. Perlakuan ini mampu untuk menghilangkan debu-debu yang menempel pada kain flanel.
2. Gunting bagian kasar pada flannel
Sehabis disikat, biasanya ada beberapa bagian permukaan flanel yang akan kasar.Bagian yang kasar itu lebih baik digunting saja, agar tak terkesan belel.
3. Jangan dicuci
Jangan pernah mencuci kain penghiasnya. Hal ini dikarenakan jika sering dicuci,permukaan pada kain flanel akan semakin kasar. Toples Flannel
4. Simpan dalam plastik
Jika Anda ingin hiasan flannel tetap awet dan bagus hingga Lebaran berikutnya,simpanlah di dalam plastik. Dengan begitu, debu tidak akan menempel. Namunsebelum disimpan, jangan lupa bersihkan debunya terlebih dahulu.
5. Bersihkan bagian dalam
Untuk bagian dalam kain, lebih baik dibersihkan dengan tisu basah atau kainbasah. Setelah dibersihkan, lap kembali bagian dalam dengan lap kering.

TipsMerawatWadah/Toples Plastik, Wadah/Toples Plastik Bau
Letakkan wadah atau toples palstik kesayangan dalam freezer, cara lain bisa dengan menjemurnya dibawah terik matahari.
Jika baunya masih juga belum hilang, tetesi wadah atau Toples plastik dengan jeruk lemon. Diamkan hingga si Bau menghilang.
Cara lain dengan dengan membasahi kertas koran dan kemudian masukkan ke dalam toples/wadah. Masukkan toples/wadah plastik kedalam freezer. Bau tak sedap akan terserap berkat kertas koran tadi. Setelah bau tak sedap sudah hilang, cuci wadah/toples plastik seperti biasa.Toples Flannel
Rendam Toples Flannel plastik kedalam air hangat yang sudahdicampur dengan pemutih. Toples/wadah plastik direndam sekitar 20 menit.Setelah noda hilang, cuci wadah/toples plastik dengan sabun pencuci piring.  Terakhir bilas dengan air hangat.
Mempertahankan warna agar tidak pudar, cukup siapkan minyak kelapa dan kapas. Caranya yaitu oleskan seluruh permukaan Wadah/toples plastik dengan minyak kelapa tadihingga merata. Selanjutnya cuci wadah dengan sabun cuci piring seperti biasa dan keringkan.

Meskipun kain flanel memiliki banyak keunggulan bukan berarti kain flanel tidak memerlukan perawatan khusus. Jika kita menginginkan kain flanel tetap kelihatan cerah , lembut dan bersih maka ada beberapa hal yang harus kita lakukan. Sebagai berikut :
  1. Sebisa mungkin usahakan hindari kain flanel dari kotoran dan debu
  2. Pisahkan kain flanel sesuai warnanya, hindari menaruh kain flanel yang berwarna gelap dengan kain flanel yang berwarna terang.
  3. Pisahkan sisa sisa kain flanel yang tidak terpake sesuai warnanya,sehingga masih bisa dimanfaatkan kembali.
  4. Perhatikan cara mencuci dan menyetrika kain flanel
Tunggu apa lagi?
SEGERA Pesan Sekarang:
+6281.2328.8292.5
WhatsApp: +6285.64.9937.987

Head Office : Jl. Sumber Suko Gg Nangka No.620 Lawang, Malang
Website:
http://rajasouvenirtoples.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips memilih souvenir pernikahan yang tepat

Jual Toples Flanel, Toples Dari Kain Flannel, Toples Cake Flannel, Toples Hias, Toples Flanel Terbaru, Toples Flanel Murah, Toples Flanel C...