Senin, 01 Mei 2017

MEMPERTAHANKAN WARNA AGAR TIDAK PUDAR

Jual Toples Flanel, Toples Dari Kain Flannel, Toples Cake Flannel, Toples Hias, Toples Flanel Terbaru, Toples Flanel Murah, Toples Flanel Cake, Toples Flanel Cantik, Toples Flanel Lebaran, Toples Flanel Karakter,  Souvenir Pernikahan, Souvenir Murah, Toples Flanel Terbaru, Toples Flanel Lucu, Toples  Flanel Bunga, Toples Flanel Murah, Toples Flanel Edisi Lebaran, Toples Flanel Kue, Toples Flanel Mawar, Toples Flanel Lebaran, Toples Flanel 2016, Toples Flanel Unik







MEMPERTAHANKAN WARNA AGAR TIDAK PUDAR
Cukup siapkan minyak kelapa dan kapas. Caranyayaitu oleskan seluruh permukaan Wadah/toples plastik dengan minyak kelapa tadihingga merata. Selanjutnya cuci wadah dengan sabun cuci piring seperti biasadankeringkan.

Menghias stoples merupakan salah satu kerajinan kreatif yang unik dan menarik. Saat lebaran tiba, banyak makanan seperti kue kita kemas kedalam stoples sebagai suguhan tamu yang datang kerumah atau juga sebagai parcel lebaran. Namun, Stoples polos mungkin terlihat biasa dan kurang menarik, kita dapat membuat stoples hias cantik dan berbeda dari umumnya dengan menggunakan kain flanel warna-warni.

TIPS CARA PERAWATAN &PENYIMPANAN
Bahan dasar Toples ada 2, yaitu Toples dan Kain Flanel.Namun, yg sering menjadi pertanyaan adalah, gimana sih caranya membersihkantoples Flanel. Jangan kuatir, disini saya akan bagi ilmu saya dalam merawatToples produk kami.
Pilihlah pembersih (detergent) yg tepat sehingga kain flanel menjadi lebih awet dan tahan lama.
Dalam merendam kain flanel di dalam larutan air pembersih jangan terlalu lama, jika terlalu lama maka akan berakibat warna kain flanel bisa memudar.
Jangan disikat dengan sikat yang kasar, sikatlah dengan sikat dengan bulu sikat yang lebut sehingga tekstur dari serat kain flanelnya tidak cepat berbulu dan kusut atau istilah jawa nya “mbrubut”.
Yang juga penting dalam merawat kain flanel yaitu pada saat mencuci sebisa mungkin hidarkan dari pemutih.
Setelah proses pencucian selesai maka dijemur atau diangin anginkan. Dalam hal ini sebagai catatan merawat Toples Flannel adalah jangan tempatkan kain flanel pada waktu menjemur dibawah atau terkena matahari secara langsung terlebih dikelantang karena hal ini  bisa membuat warna kain flanel menjadi memudar.
Apabila sdh kering dan bersih, simpanlah toples dengan posisi tutup toples yg terbalik. Bungkus dengan plastik agar kain flanel tidak berdebu. Simpanlah di tempat yg bebas debu (lemari barang).
Merawat Toples Flannel baik yang masih lembaran atau yang sudah berupa kreasi itu gampang gampang susah. Dengan karakteristik kain flanel yang berserat ketika tidak dirawat secara baik dan benar maka kain flanel pun akan cepat menjadi kusut dan lusuh. Untuk anda penggemar kain flanel kami dari Rumah Flanel ingin berbagi tips tentang bagaimana cara merawat kain flanel dengan baik dan benar.

1. Merawat kain flanel ketika kain flanel kotor bisa dilakukan pembersihan dengan cairan pembersih yang tepat sehingga kain flanel menjadi lebih awet dan tahan lama.
2. Dalam merendam kain flanel di dalam cairan pembersih jangan terlalu lama, jika terlalu lama maka akan berakibat warna kain flanel bisa memudar.
3. Jangan disikat dengan sikat yang kasar, sikatlah dengan sikat dengan bulu sikat yang lebut sehingga tekstur dari serat kain flanelnya tidak cepat berbulu dan kusut
4. Yang  juga penting dalam merawat kain flanel yaitu pada saat mencuci sebisa mungkin hidarkan dari pemutih.
5. Setelah proses pencucian selesai maka dijemur atau diangin anginkan. Dalam hal ini sebagai catatan merawat kain flanel adalah jangan tempatkan kain flanel pada waktu menjemur dibawah atau terkena matahari secara langsung terlebih dikelantang karena hal ini  bisa membuat warna kain flanel menjadi memudar.

Ada lagi tanda lain yang kadang juga tercetak pada kemasan.

Sendokdan Garpu, berarti wadah tersebut aman bagi makanan.
GelombangRadiasi, artinya bahwawadah tersebut dapat digunakan dimicrowave.

SerpihanSalju, berarti bahwa wadah tersebut dapat dimasukkan ke freezer.
GambarPiring dan Garis Seperti Hujan,artinya wadah tersebutdapat diletakkan di mesin pencuci piring


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips memilih souvenir pernikahan yang tepat

Jual Toples Flanel, Toples Dari Kain Flannel, Toples Cake Flannel, Toples Hias, Toples Flanel Terbaru, Toples Flanel Murah, Toples Flanel C...